Pemalang Pusere Jawa

Junaedi : Persaudaraan Kita Jangan Sampai Tercabik Politik Lima Tahunan

0 182

PEMALANG – Kepada seluruh masyarakat Indonesia, Provinsi Jawa Tengah, khususnya masyarakat Kabupaten Pemalang, Bupati Junaedi pesan agar persaudaraan, pertemanan, dan persahabatan kita jangan sampai tercabik- cabik dalam perhelatan politik lima tahunan. Pesan tersebut disampaikan Bupati H. Junaedi, Sabtu (2/3/2019) saat closing di acara Dialog TV yang dikemas dalam tema ” Bincang Bersama Pak Jun ” yang diselenggarakan oleh Diskominfo Kabupaten Pemalang, di Halaman LPPL Radio Swara Widuri.

Menurut Junaedi, perbedaan kalau dimaknai, InsyaAllah akan menuju pada Rahmatanlilalamin.
“Mari bersama -sama bersatu padu dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilu pada tanggal 17 April 2019”, ajak Junaedi.

Untuk itu, pihaknya berharap bahwa apa yang dilakukan hari ini, tentunya akan dilihat, dan dicatat dengan tinta emas oleh anak cucu, kalau semuanya berbuat yang terbaik untuk bangsa, dan negara.

Selain itu, Bupati juga sempat menyinggung tentang destinasi wisata Kabupaten Pemalang, dan kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-444 Tahun 2019.

Ajakan serupa juga disampaikan narasumber lainnya, yaitu Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah, Irna Setiawati, dan Ketua FKUB Kabupaten Pemalang, Mudhasir Mas’ud.

Dalam kesempatan itu, Irna mengajak kepada kaum perempuan di Jawa Tengah dapel 13 khususnya Kabupaten Pemalang yang sudah punya hak pilih, untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019.
“Suara perempuan sangat bermakna untuk kemajuan bangsa Indonesia”, ujarnya.

Acara Dialog TV dihadiri Jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang, BUMD, Netizen, masyarakat pendengar Radio Swara Widuri serta pendukung acara, seperti Bank Jateng, BUMD dan Indosat. (ay)

Leave A Reply

Your email address will not be published.