Pemalang Pusere Jawa

Diskominfo Pemalang Terima Kunker Banjarnegara.

0 264

PEMALANG – Bertempat di Comandroom, Kepala Diskominfo Kabupaten Pemalang, Drs. Nugroho Budi Raharjo, MM. bersama Kepala BPS Pemalang, Dra. Prita Rexiana, MM. Kamis (18/7/2019) menerima kunjungan kerja Diskominfo Kabupaten Banjarnegara. Kunker dipimpin Asisten I /Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Banjarnegara, Nurul ‘Aini, SH., MM.

Dalam sambutannya, Nugroho, menyampaikan terima kasih atas kunjungan mereka di Kabupaten Pemalang. Nugroho berharap pihaknya dapat melakukan kunjungan balasan ke Banjarnegara. Dalam kesempatan itu, Nugroho juga mengungkapkan kesannya saat berkunjung ke Banjarnegara yang telah dilakukanya beberapa waktu lalu. Diceritakan, saat itu, pihaknya diterima dengan baik oleh Bupati Banjarnegara beserta jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut, pimpinan kunker, Asisten I /Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Banjarnegara, Nurul ‘Aini, SH., MM. mengatakan bahwa tujuan dari kunjungannya di Diskominfo Kabupaten Pemalang adalah untuk melakukan study komparasi tentang Pengelolaan Data Statistik Sektoral Daerah, khususnya dalam Penyusunan Meta Data. Nurul ‘Aini berharap, silaturahmi yang dilakukanya bersama jajaran Diskominfo Banjarnegara di Kabupaten Pemalang, kedepan dapat membawa manfaat dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Diskominfo Kabupaten Pemalang, Drs. Achmad Hidayat, MM., Kabid Postel Dan Statistik, Eko Pitoyo, SE. Kasi Statistik, Helin Yuliasih SH. dan Kasi Postel Dan Persandian Ade Yulioko, SE serta Zubaedi dari BPS Pemalang. (AY)

Editor : ss

Leave A Reply

Your email address will not be published.