Pemalang Pusere Jawa

Diskominfo Pemalang All Out Ekspos TMMD

0 148

Pemalang – Pemkab Pemalang melalui Diskominfo, sejauh ini sudah all out mengekspos dan membantu jurnalis TNI dalam mempublikasikan kegiatan dari awal pembukaan TMMD reguler 104 Pemalang, di Desa Jatiroyom, Kecamatan Bodeh, hal ini disampaikan Kepala Diskominfo Kabupaten Pemalang , Nugroho Budi Raharjo, saat mendampingi Bupati Pemalang Junaedi, memantau perkembangan TMMD, di ruang Serba Guna LPPL Swara Widuri 87,7 MHz, Jl. Gatot Subroto Pemalang, kemarin.

Sedangkan untuk suksesnya publikasi TMMD, pihaknya juga akan menyiarkan secara langsung rangkaian upacara penutupan TMMD, sama seperti pada saat upacara pembukaan yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin.

“Ini komitmen kami sesuai tupoksi Diskominfo dalam mempublikasikan hasil pembangunan Pemerintah Kabupaten Pemalang”, kata Nugroho.

Sementara perwira Sandi Kodim O711 Pemalang, Letda Inf. Norma Firdaus, mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemkab Pemalang melalui Diskominfo Kabupaten Pemalang, yang telah all out mengekspos kegiatan TMMD reguler 104 Pemalang.

Firdaus menjelaskan, bahwa untuk kelancaran publikasi kegiatan TMMD, pihak Diskominfo Pemalang, telah memberikan fasilitas berupa sebuah gedung serba guna, yang lokasinya masih satu lingkungan dengan LPPL Swara Widuri 87,7MHz, gedung tersebut, dilengkapi dengan perangkat komputer, dan jaringan internet, untuk membantu para jurnalis TNI maupun jurnalis umum dalam mempublikasikan kegiatan TMMD.

Leave A Reply

Your email address will not be published.