Pemalang Pusere Jawa

Sosialisasikan Pemilu 2019, KPU Gandeng Diskominfo

0 188

Sosialisasikan Pemilu 2019, KPU Gandeng Diskominfo

 0

Pemalang – Mengingat waktu pelaksanaan Pemilu pada 17 April 2019, sudah semakin dekat, maka KPU Kabupaten Pemalang, melakukan audiensi dengan Diskominfo Kabupaten Pemalang, untuk membahas kerjasama terkait dengan sosialisasi Pemilu 2019 kepada masyarakat.

Ketua KPU Pemalang, Mutaqfirin saat melakukan audiesi menjelaskan, selain bersilaturahmi kunjunganya ini, dimaksudkan untuk membahas kerjasama dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu 2019, kepada masyarakat Kabupaten Pemalang, sehingga diharapkan angka partisipasi warga dalam menggunakan hak pilihnya dapat meningkat.

Adapun bentuk sosialisasi yang dibahas dalam pertemuan tersebut, meliputi space runing tex, penayangan film pendek sosialisasi Pemilu. Sedangkan untuk sukses dan kelancaran sosialisasi tersebut, puhaknya mengajukan permohonan bantuan alat peraga sosialisasi pemilu dan surat kepada OPD untuk partisipasi baliho.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang, Nugroho Budi Raharjo, saat menerima jajaran KPU Pemalang, di ruang kerjanya, mengantusiasi terhadap program – program yang disampaikan KPU Pwmalang, sekaligus siap mendukung bekerjasama dengan KPU Pemalang dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019.

“Kami siap mendukung KPU dalam mensukseskan Pemilu 2019”, pungkas Nugroho, Rabu, (13/3/2019).

Leave A Reply

Your email address will not be published.