Pemalang Pusere Jawa

Pembinaan PNS Demi Peningkatan Mutu dan Kegairahan Bekerja

0 336

PEMALANG- Dalam rangka usaha untuk meningkatkan mutu dan ketrampilan serta memupuk kegairahan bekerja, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pemalang menyelenggarakan kegiatan Pembinaan PNS dilingkungan Diskominfo Kabupaten Pemalang di salah satu hotel di Pemalang, Jum’at ( 10/1/2020).
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pemalang , Nugroho Budi Raharjo saat memberikan sambutan antara lain menyampaikan tentang surat – surat yang diakses secara digital. “Kita perlu duduk bersama untuk belajar bersama, dengan adanya perkembangan teknologi makin maju, dimana sekarang surat –surat sudah secara digital yang diakses lewat Tata Naskah Dinas Secara Elektronik dengan menggunakan tanda tangan secara digital,” kata Nugroho.
“Tidak hanya itu saja bahkan sistem prestasi kerja , penilaian kinerja , apa yang dilakukan oleh PNS harus sudah tercatat dalam buku kerja secara on line by system,” lanjut Nugroho dihadapan seluruh pejabat struktural, pelaksana PNS dan non PNS dilingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pemalang. Dalam kata sambutannya Nugroho juga menyampaikan ucapan selamat bertugas dan berkarya untuk bangsa kepada pejabat lama dan pejabat baru .
Pembinaan pegawai yang terselenggara merupakan usaha untuk meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas umum pemerintahan dan pembangunan. Selain itu untuk pertumbuhan dan kesinambungan kualitas pegawai dalam suatu organisasi. Dengan demikian maka pembinaan pegawai pada hakekatnya adalah peningkatan kemampuan pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui tugas pokok dan fungsinya dalam pelaksanaan pembangunan sesuai dengan kebijaksanaan yang telah ditetapkan.
Acara pembinaan PNS dilingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten pemalang ditutup dengan ucapan selamat berjabat tangan kepada pejabat lama dan pejabat baru. (SS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.