Pemalang Pusere Jawa

Pemalang Expo 2020

0 241

PEMALANG – Pemalang Expo 2020 dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-445 Kabupaten Pemalang th 2020 resmi dibuka oleh Bupati Pemalang Dr.H.Junaedi,SH.,MM di Alun-alun Pemalang, Rabu(29/1/2020)

Acara ini diikuti sekitar 50 stand yang terdiri dari beberapa Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Pemalang, UMKM , Desa Wisata, BUMD dan lainnya.

Usai membuka acara Pemalang Expo 2020, Bupati Pemalang beserta Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang berkeliling melihat beberapa stand dan mengunjungi stand Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pemalang. Diskominfo turut berperan serta dengan menyajikan PPID Kabupaten Pemalang, beberapa aplikasi yang bisa dijadikan bahan informasi bagi pengunjung stand, serta studio mini LPPL Radio Swara Widuri yang menyampaikan program siaran dan info seputar Pemalang Expo 2020.

Kegiatan ini diharapkan akan memberikan dorongan daya saing bagi para pelaku UMKM, industri maupun lainnya, serta sekaligus sebagai promosi dalam memperkenalkan potensi sumber daya dan kearifan lokal yang ada di Kabupaten Pemalang.

Pemalang Expo 2020 yang mendapat respon dan antusias luar biasa dari masyarakat ini akan berlangsung selama 4 hari, yaitu tanggal 29 Januari s/d 1 Pebruari 2020.(ss)

Leave A Reply

Your email address will not be published.