Pemalang Pusere Jawa

Diskominfo Lakukan Swab Antigen Untuk Seluruh Pegawai

0 70

PEMALANG – Dinas Komunikasi dn Informatika ( Diskominfo ) Kabupaten Pemalang menggelar tes Swab Antigen untuk pegawai di Lingkungan Diskominfo Kabupaten Pemalang pada Selasa(22/6) belum lama ini.
Pelaksanaan swab antigen yang dilakukan di Diskominfo Pemalang ini dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pegawai ditengah mobilitas aktifitas yang cukup tinggi dalam melaksanakan tugas.

Sebagai langkah untuk memutus tali rantai penyebaran Covid-19 bagi pegawai yang hasil pemeriksaan swab terpapar positif covid-19 maka harus melakukan isolasi mandiri( isoman) , kemudian dilakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri dan berkala di seluruh ruang kerja Diskominfo serta memberlakukan sistem kerja Work From Home ( WFH ) pada pegawai.

Seluruh pegawai Diskominfo selalu mentaati 3M dan 5 M dalam kegiatan sehari-hari, baik saat beraktivitas di lingkungan kantor maupun saat di rumah. Dengan pelaksanaan “swab” antigen tersebut, diharapkan semua pegawai selalu dalam keadaan sehat dan prima agar dapat terus melaksanakan tugas dan fungsinya dalam urusan pemerintahan di bidang komunikasi dan infomatika, persandian serta statistik. (syn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.