Pemalang Pusere Jawa

Yanuar : Diskominfo Pemalang Selaku Walidata Harus Bisa Mewujudkan Penyediaan Data Statistik Yang Berkualitas.

0 73

PEMALANG – Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskominfo) Kabupaten Pemalang selaku walidata harus bisa mewujudkan penyediaan data statistik yang berkualitas. Hal ini disampaikan Kepala Diskominfo Yanuar Nitbani saat menerima kunjungan kerja dari BPS Provinsi Jawa Tengah di Command Room ,Kamis (9/6/2022 ).

“Semoga apa yang menjadi cita-cita Kabupaten Pemalang dalam menyediakan data yang berkualitas dapat tercapai guna mendukung kebijakan pembangunan di Kabupaten Pemalang”, ucap Yanuar saat menerima kunker dengan didampingi oleh sekretaris dinas Joko Ngatmo.

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk berbagi informasi terkait langkah – langkah kegiatan statistik sektoral yang ada di walidata. Perlu diketahui bahwa Diskominfo  selaku walidata harus bisa mewujudkan penyediaan data statistik yang sektoral yang berkualitas bagi Pemerintah Kabupaten Pemalang. Sesuai dengan Peraturan Presiden RI Nomor 39 Tahun 2019 tentang Satu Data Indonesia, Diskominfo tentu harus berupaya mendukung implementasi satu data Kabupaten Pemalang dengan terus menjalin koordinasi dan kerja sama yang baik dengan perangkat daerah lainnya.   Untuk mencapai kinerja sesuai dengan roadmap statistik Kabupaten Pemalang Diskominfo membutuhkan dukungan dari seluruh aparatur Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Hadir dalam acara kunker beberapa pejabat Struktural maupun fungsional ,pelaksana teknis Diskominfo serta BPS Pemalang .

Leave A Reply

Your email address will not be published.