Pemalang Pusere Jawa

Pemkab Harapkan IWO Ikut Membangun Dan Majukan Bangsa

0 43

PEMALANG – Atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang, Bupati Pemalang yang diwakili Kepala Diskominfo Kabupaten Pemalang, Yanuar Nitbani menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pemalang dan Brebes. Ucapan tersebut disampaikanya saat menghadiri Deklarasi dan Pelantikan Ikatan Wartawan Online Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Brebes pada Minggu (7/8/2022) di Lapangan Gendon Kecamatan Pulosari.

 

Dalam sambutannya, Yanuar mengharapkan, IWO dapat menjadi media yang baik yang bisa memberitakan kebenaran untuk membangun dan memajukan bangsa dan kesejahteraan masyarakat melalui media online.

 

Disamping bisa menjadi wadah bagi rekan-rekan media online untuk memberitakan informasi tentang kegiatan Pemerintahan Daerah, masyarakat dan informasi lainnya, IWO juga diharapkan bisa menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah.

 

Kepada pengurus Yanuar berpesan agar media online tetap kompak dan semangat dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta kode etik peraturan tentang media untuk membangun Pemalang Aman (adil, makmur, agamis dan ngangeni).

 

Acara yang dirangkai dengan kegiatan senam masal, gebyar kuliner jintul, santunan anak yatim dihadiri Ketua Umum Ikatan Wartawan Indonesai Jodi Yudono, Forkopimca Pulosari dan Kepala Desa Gambuhan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.