Pemalang Pusere Jawa

Transfer Knowledge Pengelolaan Teknis Aplikasi Bersama Pemkab Sumedang

0 20

Pemalang – Menindaklanjuti Kerja Sama antara Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemalang telah melakukan kegiatan transfer pengetahuan terkait pengelolaan teknis aplikasi yang akan digunakan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Joko Ngatmo selaku Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemalang di Command Room Diskominfo pada Senin dan Selasa (20-21/3/2023).

Dalam sambutannya Joko mengungkapkan agar aplikasi segera disesuaikan dengan kondisi yang ada di Kabupaten Pemalang agar dapat segera diimplementasikan.

“Harapannya dengan transfer pengetahuan pengelolaan teknis aplikasi E-Office agar aplikasi dapat segera digunakan di Kabupaten Pemalang”, ungkap Joko.

Narasumber pada kegiatan ini merupakan Tim Teknis Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfosanditik) Kabupaten Sumedang yang dipimpin oleh Arief Syamsudin selaku Kepala Bidang Informatika pada Dinas Kominfosanditik Kabupaten Sumedang.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari BKD, Dinpermasdes, dan Tim Teknis Diskominfo Pemalang. Belasan peserta tampak menyimak materi yang diberikan narasumber.

Leave A Reply

Your email address will not be published.