Pemalang Pusere Jawa

Hari Pramuka Jateng akan Diadakan di Pemalang

0 18

Pemalang – Plt Joko Ngatmo menyampaikan bahwa Hari Pramuka ke 62 tingkat Jawa Tengah menurut rencana akan di pusatkan di obyek wisata Tangkeban Desa Pulosari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang. Informasi tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi bersama jajarannya, Senin (15/5/2023).

Untuk suksesnya rencana kegiatan itu Joko Ngatmo menghimbau jajarannya untuk mempersiapkan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Diskominfo termasuk menyiapkan jaringan internet untuk kegiatan live streaming dan penyebarluasan informasi melalui kanal informasi yang ada.

“Saya minta semuanya untuk mempersiapkan diri untuk untuk mendukung kegiatan Hari Pramuka yang akan diadakan di Pemalang, guna menyiapkan fasilitas terkait zoom meeting maupun live streaming dan penyebarluasan informasinya” ujarnya di halaman kantor setempat.

Joko mengungkapkan rencana puncak kegiatan tersebut akan diadakan di obyek wisata Tangkeban Desa Nyalembeng Kecamatan Pulosari, mulai tanggal 28,29, dan 30 Agustus 2023. Acara tersebut menurut rencana juga akan dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Ada kegiatan estafet tunas kelapa (ETK), ada pemilihan duta wisata versi Pramuka, dan upacara puncak peringatan hari Pramuka pada tanggal 30 Agustus 2023 akan dihadiri Pak Ganjar,” ungkapnya
dihadapan ASN dan Non ASN di lingkungannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.