Pemalang Pusere Jawa

Plt Kadiskominfo Minta Layanan Informasi melalui Medsos Ditingkatkan

0 12

Pemalang – Setelah melakukan evaluasi terhadap layanan informasi melalui media sosial (Medsos) milik jajarannya, Plt Kadiskominfo Kabupaten Pemalang Joko Ngatmo berharap kanal layanan informasi tersebut dapat ditingkatkan.

Harapan tersebut disampaikan saat memimpin Apel Pagi bersama yang diikuti seluruh ASN dan Non ASN di halaman kantor setempat, Senin (19/6/2023).

Joko mengaku layanan informasi melalui medsos dan website milik jajarannya masih perlu ditingkatkan bahkan menurutnya layanan informasi melalui Medsos milik jajarannya masih dibawah milik sejumlah OPD lain.

“Terkait web, medsos seperti Instagram, Facebook dan Twitter kita tertinggal dari OPD lain” tuturnya

Untuk itu, pihaknya meminta kepada jajarannya untuk lebih optimal dalam melaksanakan penyebarluasan informasi kepada masyarakat melalui Medsos.

Orang yang juga menjabat Sekdin Kominfo Kabupaten Pemalang itu kemudian menginstruksikan agar semua kegiatan yang terkait dengan website dan medsos ada penanggungjawab dan anggotanya sehingga diharapkan jajarannya lebih bisa optimal dalam penyebarluasan informasi dan pelayanan kepada masyarakat.

“Sehingga kan dibuat dimasing – masing kegiatan baik di web maupun medsos untuk ada penanggung jawabnya dan beberapa anggota, agar mampu menyebarluaskan informasi dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Joko juga mengajak jajarannya untuk instropeksi diri dan saling koreksi untuk kebaikan bersama dan masyarakat Kabupaten Pemalang.

“Mari bersama – sama saling koreksi demi kebaikan kita semua dan masyarakat,” imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.