PEMALANG – Guna peningkatan respon pengaduan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik pada Diskominfo Kabupaten Pemalang selenggrakan Bimbingan Teknis Pengaduan Masyarakat LAPOR- SP4N ( HALO BUPATI) di Sasana Bhakti Praja Kabupaten Pemalang, Jum’at(28/5/2021)
Kepala Diskominfo Nugroho Budi Raharjo dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa pengaduan masyarakat harus dikelola secara fokus dan baik, serta ditangani secara cepat, akuntabel dan transparan.
“Dalam situasi pandemi ada beberapa hal yang menyebabkan masyarakat tidak puas akan kebijakan – kebijakan tertentu, hal ini akan membuat aduan masyarakat semakin banyak,” tutur Nugroho.
Bimtek pengaduan masyarakat LAPOR-SP4N ( Halo Bupati ) ini diselelenggarakan dalam rangka untuk memberikan pemahaman, pengetahuan tentang pengaduan masyarakat LAPOR-SP4N serta teknis cara pengelolaan yang sederhana dan terkoordinasi.
Acara yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19 diikuti secara antusias oleh petugas Personal in Charge (PIC) beberapa perangkat daerah , Puskesmas serta Lurah se-Kabupaten Pemalang.(syn)