Pemalang Pusere Jawa

Sekda Aceh Tamiang Dalam Dialog Interaktif Pelayanan Publik Berbasis IT

0 196

Dialog Interaktif LPPL radio swara widuri Pemalang dengan tamu Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, Ir Razuardi MT Di Hall Hotel Winners, Rabu (12/4) mulai pukul 20.45 Wib.

Hadir dalam dialog interaktif ini, Sekda Kabupaten Pemalang Budi Rahardjo, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Permades, ketua BKD, Andri Johandri dari Puspindes.

Sekda Kabupaten Aceh Tamiang, provinsi Aceh memberi apresiasi dan berkesan terhadapan pelayanan masyarakat yang berbasis teknologi informasi di desa Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang. Teknologi sistem informasi desa dan kawasan Pemalang (sidekem) yang di dukung oleh Puspindes mampu memberi pelayanan kepada masyarakat dalam hitungan menit, hanya sekitar 2 menit saja.
Interaksi antara pendengar radio swara widuri umumnya masyarakat Pemalang sangat antusias dalam mengikuti dialog interaktif ini. Banyak pertanyaan yang terkait dengan penggunaan IT dalam pelayanan kepada masyarakat. Bagaimana IT mampu mempermudah urusan  administrasi kemasyarakatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.