Pemalang Pusere Jawa

Diskominfo Kabupaten Pemalang Terima Penempatan Magang Nindya Praja IPDN

0 434

Pemalang – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pemalang salah satu OPD yang ditunjuk untuk menerima penempatan magang nindya praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Sebanyak 5 praja yang berasal dari Maluku, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Yogyakarta dan Bengkulu diterima dan disambut dengan baik di Command room Diskominfo oleh para pejabat struktural Diskominfo Kabupaten Pemalang, Kamis (28/3/2019).

Kegiatan praktek lapangan III (PL III) yang di ikuti 742 orang praja IPDN kampus Jatinangor, Sumedang dilakukan pada tanggal 28 Maret – 16 April 2019 di Pemkab Pemalang.

Serah terima praja ditandai dengan penandatanganan oleh Pemkab Pemalang dan IPDN yang dilakukan oleh Bupati Pemalang Junaedi, bersama Rektor IPDN yang diwakili Wakil Rektor IPDN Bidang Akademis, Betty Mulyati, di pendopo rumah dinas Bupati, disaksikan anggota Forkorpinda Kabupaten Pemalang, sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Pemalang, dan jajaran civitas akademis IPDN Jatinangor.

Mereka akan melakukan pratek lapangan, di 35 desa, 14 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang. Selain itu mereka juga akan praktek di beberapa OPD di lingkungan Pemkab Pemalang.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.