Pemalang Pusere Jawa

Persiapan Pemantauan dan Evaluasi SPBE Tahun 2022

0 240

Guna persiapan pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2022, Dinas Komunikasi dan Informatika  (Diskominfo) Kabupaten Pemalang melaksanakan kegiatan rapat persiapan dengan SKPD pengampu indikator SPBE pada Rabu s/d Selasa, 18-24 Mei 2022 di Ruang Rapat Bidang Penyelenggaraan E-Government Diskominfo .

Kegiatan yang berlangsung selama lima hari ini, bertujuan untuk mengukur kemajuan dan meningkatkan kualitas SPBE di Pemerintah Kabupaten Pemalang yang dihadiri pejabat struktural dan fungsional dari Diskominfo , Inspektorat, Bappeda, BPKAD, BKD, Disperkim, Dinpusarda, Bagian Organisasi, Bagian Hukum, dan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Pemalang.

Kepala Diskominfo melalui Kabid Penyelenggaraan E-Government menyampaikan bahwa hasil evaluasi SPBE tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Pemalang mendapat nilai indeks SPBE sebesar 2,49 dengan kategori cukup. Dari kegiatan ini diharapkan nilai indeks SPBE Pemerintah Kabupaten Pemalang tahun 2022 mengalami peningkatan menjadi kategori baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.