Pemalang Pusere Jawa

Diskominfo Garda terdepan Pemerintahan, Tingkatkan Layanan Informasi dan Teknologi .

0 203

PEMALANG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pemalang merupakan  garda terdepan di pemerintahan, harus meningkatkan layanan informasi dan teknologi . Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Diskominfo Pemalang Yanuar Nitbani saat memberikan arahan di depan seluruh pegawai Diskominfo dalam kegiatan Pembinaan Pegawai  di Lingkungan Diskominfo Pemalang bertempat di Gedung Sasana Bhakti Praja Pemalang (31/5/2022).

“Diskominfo itu OPD yang sangat strategis karena disamping selalu mengikuti kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang di bawah kepemimpinan Mukti Agung Wibowo juga melayani OPD dan masyarakat , maka pegawainya harus yang mempunyai SDM yang bagus, hebat serta berdedikasi tinggi,” kata Yanuar dalam arahannya . “Sinergi serta kerjasama antar bidang sangat dibutuhkan untuk diseminasi informasi publik yang disajikan untuk masyarakat.  Komunikasi publik juga harus terus menerus dibangun guna meningkatkan kepercayaan publik kepada pemerintah,”ucap Yanuar lebih lanjut.

 

Kegiatan pembinaan tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Diskominfo dan diakhiri dengan pelepasan pegawai yang telah purna tugas Ivo Nila Kresna. Ucapan selamat dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya atas pengabdian maupun loyalitasnya dalam menjalankan tugas, tak lupa  ungkapan cinta dan terima kasih direfleksikan dalam bentuk cinderamata.

Leave A Reply

Your email address will not be published.