Pemalang Pusere Jawa

Pembahasan Raperda LPPL Swara Widuri Kabupaten Pemalang.

0 91

PEMALANG – Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah  LPPL Swara Widuri Kabupaten Pemalang telah sampai pada proses pengkajian Tim Pansus I DPRD Kabupaten Pemalang. Pembahasan tersebut dilaksanakan dalam agenda rapat kerja Pansus I DPRD di Gedung DPRD Kabupaten Pemalang, Senin (13/6)

” LPPL Radio Swara Widuri menyajikan program siaran yang mendorong terwujudnya sikap mental masyarakat yang beriman dan bertaqwa, cerdas,memperkokoh integrasi nasional dalam rangka membangun masyarakat mandiri, demokratis, adil dan sejahtera serta menjaga citra positif bangsa”, ucap Kepala Diskominfo Yanuar Nitbani dalam paparannya di raker.

Yanuar Nitbani yang didampingi sekdin Joko Ngatmo  menyampaikan pasal demi pasal dalam rancangan peraturan daerah yang nantinya akan dijadikan aturan landasan hukum dalam pembentukan Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Swara Widuri Kabupaten Pemalang.

Tim pansus I mengkaji serta mendiskusikan isi raperda bersama OPD terkait dan beberapa masukan dari pihak radio yang ada di Kabupaten Pemalang untuk penyempurnaan.

Hadir dalam acara tersebut pejabat maupun pelaksana teknis Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP ) Diskominfo, fans radio Swara Widuri maupun radio swasta, serta OPD terkait.

Leave A Reply

Your email address will not be published.