Pemalang Pusere Jawa

Bupati Ajak Masyarakat Bareng Bangun Pemalang

0 162

Pemalang – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Pemalang untuk bareng-bareng membangun Kabupaten Pemalang. Ajakan tersebut disampaikan Bupati saat meresmikan Masjid Jami Al Istimror Desa Tlagasana, Minggu 12/6.

Bupati menyampaikan pembangunan masjid merupakan salah satu bentuk dukungan warga terhadap visi Kabupaten Pemalang yang AMAN (Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni) dan wujud peduli dan bangga Pemalang.

Bupati mengajak kepada jamaah untuk mengembangkan kegiatan masjid, agar merasa memiliki.

” Kalau bukan kita yang bangga, kalau bukan kita yang peduli terhadap Pemalang, lalu mau siapa lagi, dan kalau tidak sekarang kapan lagi? Berawal dari hal kecil maka peduli dan bangga Pemalang akan terwujud “, tandas Agung.

Sebelumnya, ketua panitia pembangunan masjid Jami Al Istimror, Basori mengatakan masjid dibangun pada tahun 2019 namun berjalanya waktu baru hari ini tanggal 12 Juni 2022 diresmikan.

“Kami warga kecil, hanya satu dukuh ini Alhamdulillah bisa mengundang beliau dan beliau berkenan hadir, warga patut berterimakasih dan patut berbangga”,imbuhnya.

 

Sumber  : https://pemalangkab.go.id/

Leave A Reply

Your email address will not be published.