Pemalang Pusere Jawa

Pelantikan Majelis Pembimbing dan Saka Milleneal Kwarcab Pemalang 2022-2027.

0 92

PEMALANG- Pelantikan Majelis Pembimbing dan Pimpinan Saka Milleneal Kwartir Cabang Pemalang masa bhakti 2022 – 2027 oleh Ketua Kwartir Cabang(Kwarcab ) Pemalang Sukarso dan disaksikan oleh Perwakilan Diskominfo Provinsi Jawa Tengah berjalan khidmat di Pendopo Kabupaten Pemalang , Jum’at ( 24/6/2022).

Satuan Karya Mitra Inovasi dan Literasi Tekhnologi Informasi Digital (Saka Milenial) Kwartir Cabang (Kwarcab) Pemalang diharapkan menjadi awal tumbuhnya Inovasi dan Literasi di Bidang Teknologi Informasi Digital di Kabupaten Pemalang Khususnya bagi anggota Pramuka, hal tersebut disampaikan Kepala Diskominfo Kabupaten Pemalang Yanuar Nitbani selaku Ketua Majelis Pembimbing pada Pelantikan Majelis Pembimbing dan Pimpinan Saka Milenial Kwartir Cabang Pemalang masa bhakti 2022 – 2027 di Pendopo Kabupaten Pemalang.

Melalui 5 krida yang ada pada saka milenial yakni krida literasi digital dan internet, krida kreasi animasi dan multimedia, krida inovasi perangkat lunak, krida telemitri dan robotika serta krida teknologi jaringan dan bigdata.

“Saya berharap ke depan generasi muda di Kabupaten Pemalang akan menjadi generasi yang menguasai Teknologi Informasi dan Komunikasi. Sehingga kita semua dapat mewujudkan salah satu program unggulan pemerintah Kabupaten Pemalang yang AMAN (Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni) dan mengajak anggota Pramuka untuk memproduksi konten yang positif dan memerangi berita hoax ,” ucap Yanuar usai dilantik menjadi ketua Majelis Pembimbing.

Leave A Reply

Your email address will not be published.