Pemalang Pusere Jawa

Diskominfo Gerak Cepat , Usai Rakor Dinas

0 169

PEMALANG – Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskominfo ) Kabupaten Pemalang percepat kegiatan sebagai tindak lanjut dari rakor dinas yang digelar Pemkab Pemalang belum lama ini. Kegiatan Evaluasi Survey Kepuasan masyarakat ( SKM ) dilakukan pagi tadi di Command Room Diskominfo, Senin(11/7/2022 ) untuk mengetahui kinerja tingkat pelayanan publik Diskominfo Pemalang.

Evaluasi SKM yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Joko Ngatmo tersebut dalam rangka untuk mengukur tingkat pelayanan penyediaan free hostspot area oleh bidang Penyelenggaraan E-Government Diskominfo Pemalang. Diketahui bahwa pada prinsipnya penyelenggaraan pelayanan publik pada Diskominfo Kabupaten Pemalang tahun 2022 berjalan dengan baik. Kinerja Capaian layanan publik free hostspot area pada tiga titik yaitu Taman Patih sampun, Sirkuit Widuri dan Taman gumelem Mulyoharjo berjalan optimal sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Dengan jumlah responden sebanyak 400 dari tiga titik tersebut dengan pengelompokan pengguna dari usia 15-25 tahun sebanyak 45%, pendidikan D4/S1 sebesar 44% dan pekerjaan swasta sebesar 40% diketahui hasil Indeks Kepuasan Masyarakat ( IKM ) di angka 73,07 dengan kinerja pelayanan memuaskan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.