Pemalang Pusere Jawa

Tingkatkan Kualitas Desa Digital dan Desa Wisata, Diskominfo Rumuskan Indikator

0 32

Pemalang – Guna meningkatkan kualitas Desa Digital (Dedi) dan Desa Wisata (Dewi), Diskominfo Pemalang menyelenggarakan rapat koordinasi sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan program unggulan Desa Digital dan Desa Wisata.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Bidang E-Government Diskominfo, Edi Sutriyono di ruang Rapat Setda Kabupaten Pemalang, Rabu (20/07/2022) pukul 13.30 WIB.

“Untuk meningkatkan kualitas serta membuat program yang berkesinambungan antara Desa Wisata dan Desa Digital dibutuhkan indikator-indikator yang dapat menghubungkan kedua program tersebut agar saling melengkapi dan dapat dijadikan pilot project untuk desa yang lain, ” ungkap Edi Sutriyono.

Acara tersebut diikuti oleh perwakilan dari instansi terkait antara lain: Dinsos KBPP, Dinpermasdes, Disparpora, Bappeda, Diskoperindag, Karang Taruna Kabupaten Pemalang, RTIK, Pegiat Medsos, dan Laa Tahzan Studio.

Puluhan peserta tampak antusias saling bertukar pendapat dan pikiran menurut peran dan sudut pandangnya masing-masing selama acara tersebut berlangsung.(DZ).

Leave A Reply

Your email address will not be published.