Pemalang Pusere Jawa

Masyarakat Puas Dengan Layanan Free Hotspot Area Diskominfo

0 89

Pemalang – Masyarakat Kabupaten Pemalang merasa puas dengan kinerja pelayanan yang dilakukan Diskominfo Kabupaten Pemalang.

Kepuasan masyarakat tersebut terungkap dalam kegiatan penilaian hasil survey kepuasan masyarakat (SKM) yang dilaksanakan di salah satu hotel Pemalang, Rabu (21/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut dinyatakan bahwa penilaian hasil terhadap layanan free hotspot area Diskominfo Kabupaten Pemalang menunjukkan di angka 74,19.

Angka 74,19 itu menunjukkan kepuasan masyarakat terhadap layanan free hotspot area Diskominfo Kabupaten Pemalang cukup baik.

Kasubbag Umum dan Kepegawaian Diskominfo, Rizki Yuliawan, saat membuka kegiatan menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk mengetahui tingkat kepuasan pelayanan masyarakat.

“SKM ini dilakukan untuk evaluasi tingkat kepuasan pelayanan masyarakat terhadap kinerja Diskominfo Kabupaten Pemalang khususnya untuk free hotspot area tertentu,” jelasnya.

Diketahui sebagai bentuk fasilitas masyarakat untuk mengakses internet gratis, Pemkab Pemalang telah menyediakan 3 hotspot area /wifi gratis yang dikelola oleh Diskominfo Kabupaten Pemalang.

Adapun areanya yaitu lokasi Taman Patih Sampun, kemudian di Sirkuit Widuri, serta di Taman Gumelem Mulyoharjo.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan ASN Diskominfo Kabupaten Pemalang dengan sangat antusias.

Leave A Reply

Your email address will not be published.