Pemalang Pusere Jawa

Kominfo dan BPS Siap Wujudkan Satu Data Indonesia Pemalang

0 25

Pemalang – Bu Kabid Statistik: Dalam rangka mewujudkan program penyelenggaraan statistik sektoral Kabupaten Pemalang, Kepala Bidang Statistik dan Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pemalang, Titi Resmiyati, S.Sos mengunjungi Badan Pusat Statistik Kabupaten Pemalang.

Kehadiran Kabid Statistik dan Persandian didampingi oleh Statistisi Helin Yuliasih dan Pranata Komputer Devies Van Rui diterima oleh Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Pemalang Moch. Fatikhudin, S.Si, M.Eng.

Bu Kabid Statistik: Titi Resmiyati,S. Sos menyampaikan, selain untuk memperkenalkan diri seusai dilantik menjadi Kepala Bidang Statistik dan Persandian, juga dalam rangka meningkatkan kerjasama yang baik antara diskominfo selaku walidata Pemerintah Kabupaten Pemalang dan Badan Pusat Statistik, guna membangun Satu Data Indonesia Pemalang.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Postel dan Persandian yang lama Rina Purwokanti, S.IP, MM, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan BPS Pemalang selama dirinya mengawal Statistik Sektoral di Diskominfo.

Bu Kabid Statistik: Moch.Fatikhudin berharap kerjasama yang sudah terjalin baik antara Diskominfo dengan BPS Kabupaten Pemalang, semoga ke depan dapat ditingkatkan.

” BPS siap untuk membantu mewujudkan Satu Data Indonesia di Pemalang,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.