Pemalang – Puluhan ribu warga Pemalang dan sekitarnya mengikuti kegiatan Pemalang Bersholawat bersama Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan tokoh agama setempat di Alun – alun Pemalang.

Meski kondisi rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Jadi ke 449 Kabupaten Pemalang tersebut diguyur hujan namun tidak menyurutkan semangat warga Pemalang untuk bersholawat demi kemajuan daerahnya.

Mereka rela berbondong bonding dari rumah untuk datang lebih awal hanya untuk ikut bersholawat bersama Habib Mustofa bin Ali Al Habsyi asal Pemalang.

Sebelum acara dimulai Bupati Pemalang Mansur Hidayat sempat melakukan absen kepada ASN yang hadir pada malam itu sekaligus mengapresiasi masyarakat Pemalang yang hadir dalam acara tersebut karena tempat kegiatan diguyur hujan.

“Walaupun suasana hujan tadi tetapi pada malam hari ini karena cinta pada rasul cinta kepada Rasulullah makanya walaupun kondisinya hujan tadi tapi tetap rame hadir di alun- alun Pemalang untuk bersama-sama bersalawat dan mendengarkan pengajian umum dari bapak kyai haji Abdul Aziz,’ ujarnya, Rabu (24/1/2024).

Ia mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pemalang yang ke 449. Usia terssebut sudah cukup tua mudah -mudahan kedepannya Pemalang semakin maju berdaya dan sejahtera.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Santi Rosalia sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pemalang tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.