Pemalang Pusere Jawa

OPD Diminta Aktif Update Data Di Website PPID

0 182

PEMALANG – Dengan di Launching nya Sistem Layanan Informasi Publik secara online dalam bentuk Website Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentas (PPID) Kabupaten Pemalang, maka seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di lingkungan Pemkab Pemalang, diharapkan untuk selalu aktif meng- update data yang ada di masing – masing OPD. Hal ini disampaikan Bupati Pemalang Junaedi, saat Launching Sistem Layanan Imformasi Publik secara Online dan Rakor PPID, di salah satu Hotel di Pemalang, Selasa, (10/7/2018).

“Saya harapkan dengan di launching -nya Website ini, OPD harus selalu meng-update data, sehingga isi yang ada di website tidak itu – itu saja”, tegas Junaedi.

Dikatakan, selama ini, pihaknya telah dimohon untuk me-launching betbagai kegiatan di sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Pemalang, sejauh ini pula launching hanya launching saja, namun tidak disertai dengan kegiatan yang dapat mendukung launching tersebut. Akibatnya banyak kegiatan yang sudah dilaunching, namun kemudian tidak berjalan sesuai dengan harapan.

“Jadi tolong jangan asal launching- launching kegiatan saja, kalau pada akhirnya kegiatan tersebut tidak sesuai yang kita diharapkan”, tegas Junaedi dihadapan peserta rakor PPID Kabupaten Pemalang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.