Pemalang Pusere Jawa

Percepat Penyusunan Arsitektur SPBE, Diskominfo Gelar Sosialisasi bersama SKPD

0 49

Pemalang – Dalam rangka mempercepat penyusunan dokumen Arsitektur Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kabupaten Pemalang, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menyelenggarakan Sosialisasi dan Pengisian Data Arsitektur SPBE dan Peta Rencana SPBE Kabupaten Pemalang Tahun 2023 di Gedung Sasana Bhakti Praja pada Rabu dan Kamis (15-16/2/2023) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kabupaten Pemalang, Moh. Ramdon. Dalam sambutannya ia berharap ada peningkatan kesadaran terkait dengan sinergi dan kolaborasi antar SKPD untuk menjadi satu dorongan pengintegrasian dan perbaikan tata kelola pemerintahan kedepan yang lebih terdigitalisasi dan terintegrasi.

“Harapannya dengan ada peningkatan kesadaran terkait dengan sinergi dan kolaborasi ini bisa jadi satu dorongan pengintegrasian dan perbaikan tata kelola pemerintahan kedepan yang lebih terdigitalisasi dan terintegrasi” ungkapnya.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari Bagian Bina Program atau Bagian Perencanaan masing masing SKPD. Puluhan peserta tampak menyimak dengan seksama sosialisasi yang disampaikan narasumber.

Leave A Reply

Your email address will not be published.