Pemalang Pusere Jawa

Diskominfo Sosialisasikan Pendataan Area Blankspot Parsial Desa dan Kelurahan di Pemalang

0 50

Pemalang – Guna mendukung Kabupaten Pemalang bebas blankspot parsial Diskominfo Kabupaten Pemalang menggelar Sosialisasi Pendataan Area Blankspot Parsial hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan di wilayah Kabupaten Pemalang, Senin (14/8/2023) di gedung Sasana Bhakti Praja Kabupaten Pemalang.

Plt.Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pemalang Joko Ngatmo saat membuka kegiatan menyebutkan bahwa Pemkab Pemalang terus berupaya meningkatkan percepatan akses dan pembangunan infrastruktur digital di wilayahnya.

Dalam sambutannya Joko mengharap kesediaan peserta yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam pendataan blankspot di desa dan kelurahan hingga ke tingkat RW untuk semua provider yang tersedia.

“Mohon bantuan Bapak Ibu untuk mendata lokasi desa/kelurahan untuk seluruh provider yang sudah diberikan,” ungkap Joko.

Diketahui terdapat empat provider/operator seluler yang ikut berpartisipasi dalam pendataan ini yaitu Telkomsel, XL, Indosat dan Smartfren.

Sebelumnya sosialisasi Pendataan Area Blankspot Parsial dilakukan di Pendopo Kecamatan Belik dan Pendopo Kecamatan Randudongkal.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari perangkat desa dan kelurahan dari Kecamatan Pemalang, Kecamatan Taman dan Kecamatan Petarukan.

Puluhan peserta tampak antusias mengikuti sosialisasi hingga selesai.

Leave A Reply

Your email address will not be published.