PEMALANG – Bupati Pemalang Mansur Hidayat hari ini menyerahkan penghargaan hasil penilaian lomba Kebersihan dan Keindahan Taman dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi  Kabupaten Pemalang ke-449 untuk nominasi 6 besar. Serah terima penghargaan dilakukan dalam giat apel bersama di lingkungan Setda Pemalang, Senin (12/2/2024).

Penghargaan hasil penilaian lomba taman untuk peringkat 1 kepada RSUD dr. M. Azhari pada taman Gatot Soebroto sisi timur, peringkat 2, Bank Pemalang pada taman kuda gandulan. peringkat 3, Bakesbangpol pada taman tugu kepiting sisi timur, peringkat 4, BPKAD pada taman tugu Lawang Rejo sisi utara, peringkat 5, Dinas Kesehatan pada taman gapura depan gedung DPRD sisi utara dan peringkat 6 Dinpermasdes pada taman tugu kepiting sisi tengah.

Dalam amanatnya Mansur menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima yang telah bekerja keras untuk bisa menjadi juara. Ia berpesan agar perawatan taman tersebut tidak hanya dilakukan pada saat dilombakan saja namun harus laksanakan secara periodik.

“Itu kan sudah menjadi tugas kita, yang pohonnya mati ditanam, dirawat, di rapihkan setiap periode, harapannya itu dirawat sehingga tampilannya akan selalu bagus”. pesan Mansur

Selain menyerahkan penghargaan lomba, Bupati juga mengimbau jajarannya agar mereka selalu disiplin dalam bekerja, menjaga kesehatan dan fokus ketika berkendara di jalan khususnya pada musim penghujan seperti sekarang ini.