Pemalang Pusere Jawa

HUT Ke 56 Swara Widuri 8,77 FM Berlangsung Sederhana Tapi Meriah

0 38

Pemalang ~ Peringatan HUT ke 56 Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Swara Widuri atau yang biasa disebut Radio Swara Widuri 87,7 FM dikemas secara sederhana namun cukup meriah.

Walaupun sederhana, syukuran tersebut
diwarnai dengan canda tawa disertai keakraban antara pendengar setia, penyiar radio dan sesepuh radio kebanggaan warga Pemalang itu.

Tidak hanya itu, tasyakuran yang dibarengkan dengan halal bihalal pegawai Diskominfo Pemlang dan peresmian ruangan baru di kantor Swara Widuri ini semakin semarak dengan diadakannya lomba karaoke dengan diringi joget bersama.

Kepala Diskominfo Pemalang Joko Ngatmo mengatakan diusianya yang ke 56 ini masih banyak yang harus dibenahi bersama kedepan, terutama untuk ijin siar di 2025 nanti sudah habis maka itu yang akan disiapkan.

Selain itu menurut Joko, LPPL Swara Widuri ini nantinya akan menjadi LPPL yang Malaini sehingga nanti harapannya akan lebih berkembang lagi.

“Karena nanti ada dewan pengawasnya, ada direktur utamanya, ada direktur karyawannya sehingga semua kegiatan kegiatan akan bisa ter cover walaupun masih ada bantuan dari pemerintah lewat Diskominfo tetapi kemandirian sudah kita persiapkan mudah mudahan di tahun 2025 nanti bisa berlaku bisa melebihi yang lain,” ungkapnya.

Joko dalam kesempatan tersebut juga mengaku bersyukur karena berkat dukungan dari pendengar setia / fans
Swara Widuri sehingga radio mendapatkan penghargaan kedua di Jawa Tengah.

Untuk itu pihaknya berharap dukungan dan doanya kembali sehingga ditahun 2024 ini bisa meraih yang pertama.

“Alhamdulillah berkat dukungan fans radio kemarin kita mendapat juara II di tingkat provinsi Jawa Tengah untuk radionya. Kami berharap atas dukungan dan doa semuanya karena ditahun ini kami akan action mudah mudahan bisa juara satu,” harap Joko, Jumat, (19/4/2024).

Sementara Kabid PIKP Diskominfo Kurniasih Puji Rahayu selaku penyelenggara kegiatan tersebut menjelaskan sedianya hari ulang tahun LPPL Swara Widuri jatuh pada 14 April namun karena masih dalam cuti bersama lebaran maka kegiatannya dilakukan pada hari ini.

Sedangkan kegiatan ini dimaksudkan untuk bersilaturahim sekaligus untuk menjalin keakraban diantara jajaran Dinas Kominfo dan fans LPPL Radio Swara Widuri.

Kegiatan ini juga diisi dengan launching ruangan baru yang berlokasi di belakang gedung LPPL Radio Swara Widuri Pemalang ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Leave A Reply

Your email address will not be published.